Pelatih Hong Kong Akui Suporter Timnas Indonesia Bikin Grogi

Pelatih Hong Kong Akui Suporter Timnas Indonesia Bikin Grogi
Suporter Timnas Indonesia. Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Timnas Indonesia mampu mengalahkan Hong Kong dalam laga pamungkas Grup A Asian Games 2018 yang berlangsung cukup dramatis, Senin (20/8) malam.

Dramatis, karena Hansamu Yama sempat tertinggal lebih dulu lewat gol dari Hok Ming Lau di menit ke-39. Namun, di babak kedua anak asuh Luis Milla itu pun bangkit.

Tiga gol langsung dicetak, yakni melalui Irfan Jaya di menit ke-46, Stefano Lilipaly di menit ke-85, dan Hanif Sjahbandi di menit ke-90+4.

Kemenangan luar biasa Timnas Indonesia ini tak lepas dari dukungan suporter yang membuat Hansamu Yama dkk tetap menginginkan kemenangan dan jadi juara grup, meski jika kalah pun tetap lolos babak 16 besar.

Sementara, Pelatih Hong Kong Kenneth Kar Lok Kwok mengakui tekanan dari suporter memang sempat membuat anak asuhnya grogi jelang pertandingan. Tapi, sama halnya dengan Indonesia, mereka punya keyakinan yang sama untuk bisa menang.

BACA JUGA: 3 Indonesia vs Hong Kong 1: Ungkapan Bahagia Luis Milla, Oh

’’Tapi memang hilangnya konsentrasi di babak kedua membuat tiga gol bersarang dan kami kalah. Kami berterima kasih kepada Indonesia dan suporternya sudah memberikan pengalaman yang luar biasa seperti ini,’’ katanya. (rid)

 


Lewat laga yang cukup dramatis, Timnas Indonesia mampu mengalahkan Hong Hong di laga pamungkas Grup A Asian Games 2018.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News