Pelatih Hong Kong Jagokan Indonesia jadi Juara Grup F, Ini Alasannya

Pelatih Hong Kong Jagokan Indonesia jadi Juara Grup F, Ini Alasannya
Suporter Timnas Indonesia meneriakkan yel-yel dukungan. Foto: ANTARA/Aditya Pradana Putra/rwa

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-20 Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga Grup F Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 pada Minggu (18/9) malam.

Pelatih Timnas U-20 Hong Kong Cheung Kin Fung turut memberikan prediksi dan optimistis Indonesia bisa menjadi juara grup.

Pertandingan pada Minggu besok memang menjadi laga terakhir dalam kualifikasi menuju putaran final di Uzbekistan pada tahun depan.

Laga Timnas U-20 Indonesia vs Vietnam ini akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Benowo, Surabaya dan dimainkan pada pukul 20.00 WIB.

Ribuan suporter dipastikan bakal memberikan dukungan kepada skuad berjuluk Garuda Nusantara.

Pasalnya, harapan dari Shin Tae Yong agar Indonesia didukung oleh suporter di Surabaya dan sekitarnya sudah dilontarkan pada Jumat (16/9) malam.

Menurut Kin Fung, Indonesia dan Vietnam punya karakter main sendiri. Namun, dia menilai baik kedua tim Asia Tenggara tersebut memiliki kualitas yang mumpuni dalam bermain.

"Indonesia dan Vietnam sangat bangus kualitas, pengalaman, dan kerja kerasnya dalam laga. Namun, jika disuruh memilih saya lebih condong ke Indonesia karena memiliki kelebihan," ungkapnya.

Pelatih Timnas U-20 Hong Kong menjagokan Indonesia lolos sebagai juara grup, bukan Vietnam. Kin Fung sebut Indonesia punya kelebihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News