Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Pelatih Madura United Sebut Laga Tanpa Penonton Bisa Mengubah Keadaan

Pelatih Madura United Sebut Laga Tanpa Penonton Bisa Mengubah Keadaan
Rahmad Darmawan. Foto: JPC/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Pelatih Madura United Rahmad Darmawan tak mematok target tinggi saat bersua Persija Jakarta dalam laga Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/2).

Menurut Rahmad, skuadnya bisa lolos ke semifinal saja dirinya sudah senang, karena melihat kekuata nlawannya di grup A, Bhayangkara FC cukup bagus, demikian juga Persebaya yang memiliki skuad mentereng.

Namun, karena sudah kepalang tanggung, kini dia siap untuk tampil maksimal agar bisa melaju ke laga final.

"Kami akan maksimal untuk memenangkan laga. Soal hasil lihat nanti yang terpenting anak-anak tampil maksimal," kata Rahmad.

Melihat keputusan dari panitia pelaksana turnamen, Rahmad menyebut akan ada perbedaan lawan Persija. Pasalnya, laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, itu, bakal dihelat tanpa adanya kehadiran penonton.

"Suasana pasti akan berbeda, pemain kami harapkan bisa lebih berfokus, dan menikmati jalannya pertandingan," tuturnya. (dkk/jpnn)

 

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan tak mematok target tinggi saat bersua Persija Jakarta dalam laga Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/2).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News