Pelatih Persib Yakin Argentina Juara Piala Dunia 2018

Pelatih Persib Yakin Argentina Juara Piala Dunia 2018
Pelatih Persib, Mario Gomez. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez siap untuk bangun sampai tengah malam saat Timnas idolanya, Argentina, bertanding di ajang Piala Dunia 2018.

Dia mengaku, di ajang Piala Dunia Rusia 2018 ini, mendukung Argentina adalah sebuah kewajiban.

Dia menjagokan Argentina pada 2018 ini akan menjuarai ajang sepak bola terakbar sejagat. Ada banyak hal yang membuat Mario Gomez cukup optimistis negara asalnya itu bisa meraih kampiun.

Argentina di grup D tergabung bersama tim kejutan Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Dia memprediksi, tim besutan pelatih Jorge Sampaoli ini akan lolos dari fase grup dengan mudah.

"Argentina mereka punya banyak pemain bagus dan kami punya Leonel Messi, dia sangat penting dan jika dia datang ke Piala Dunia dengan fresh, peluang kami akan terbuka," tegasnya.

Gelar juara bagi Mario akan lebih mudah didapatkan apabila bisa mekewati hadangan tim kuat Amerika latin lainnya seperti Brasil, juga tim asal Eropa seperti Jerman.

"Saya yakin Argentina bakal bermain baik dan meraih gelar kali ini," tuturnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Persib Bandung Mario Gomez siap untuk bangun sampai tengah malam saat Timnas idolanya, Argentina, bertanding di ajang Piala Dunia 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News