Pelatih PS TNI Kecewa dengan Performa Pemain Asing

Pelatih PS TNI Kecewa dengan Performa Pemain Asing
Pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - Nasib Khaerullah Abdel Kabir, pemain asing yang sedang menjalani seleksi dengan klub Liga 1 2018 PS TNI tampaknya tak akan bertahan lama.

Pasalnya, usai uji coba kontra UiTM Malaysia di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Minggu (7/1), dia dianggap kurang layak oleh sang pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada.

"Kalau dia (pemain asing, red) saya anggap masih kurang ya. Tidak beda jauh dengan pemain lokal, saya penginnya pemain asing yang jauh lebih bagus dari pemain lokalnya," ungkap Rudy usai laga.

Pantauan JPNN, permainan Abdel Kabir memang tak begitu istimewa. Posisinya sebagai playmaker, kurang mampu dijalankan dengan maksimal.

Pemain asal Maroko itu justru sempat berkali-kali salah paham dengan pemain lainnya. Tipikal permainanya yang sedang, kurang bisa menyatu dengan pemain lain.

Tapi, satu-satunya gol PS TNI dalam laga ini, tak bisa dilepaskan dari pergerakannya yang sempat membuat bola terkena bek lawan dan mengarah ke Rony Sugeng. Berdiri tak terkawal, dia melepaskan sepakan matang yang membuat skor berubah 1-0.

"Kami minta manajemen bisa cepat, karena kami memang sangat butuh pemain asing ini," paparnya. (dkk/jpnn)


Nasib Khaerullah Abdel Kabir, pemain asing yang sedang menjalani seleksi dengan klub Liga 1 2018 PS TNI tampaknya tak akan bertahan lama.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News