Pelatih PSPS Optimistis Bisa Ulang Memori Musim 2012 di Teladan

Pelatih PSPS Optimistis Bisa Ulang Memori Musim 2012 di Teladan
Pelatih PSPS, Faisal Raja dan pemainnya, Riski Dwi dalam sesi temu pers, Jumat (23/8). Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSPS Pekanbaru memastikan akan memberikan perlawan saat bersua tuan rumah PSMS Medan pada laga perdana Putaran II di Stadion Teladan, Sabtu (24/8).

Bahkan, secara mengejutkan sang pelatih PSPS, Faisal Raja, memastikan ingin mengulangi memori indah saat dirinya membawa Persih Tembilahan yang sukses mengalahkan PSMS di Stadion Teladan pada musim 2012 lalu.

BACA JUGA: Prada DP Pemutilasi Pacar Dituntut Hukuman Penjara Seumur Hidup

“Saya punya catatan tersendiri. Saat saya bersama Persih Tembilahan musim 2012, ketika PSMS masih diperkuat Gaston Castano, kami menang 3-2. Saat itu main malam. Mudah-mudahan pertandingan besok, hasilnya terulang kembali,” ujar Faisal Raja didampingi pemainnya, Riski Dwi di Sekretariat PSMS, Jumat (23/8).

PSPS sendiri datang ke Medan terbilang telat. Membawa 16 pemain dan baru sampai ke Medan, Jumat sore, sehingga technical meeting dan sesi temu pers dilaksanakan telat.

“Ada miskomunikasi jadi sampainya telat. Tidak ada pengaruhnya dengan persiapan tim. Bagaimanapun kondisinya kami siap,” tegasnya.

Kesiapan PSPS ini, dikatakan Faisal karena timnya saat ini butuh poin, mengingat tim berada di dasar klasemen dan ingin keluar dari zona degradasi. “Kami siap main, besok pertandingan yang cukup krusial. Kami butuh poin karena kami di dasar klasemen,” lanjutnya.

Sama seperti PSMS, meski didera banyak persoalan, PSPS mampu merekrut enam pemain baru, diantarany mantan pemain PSMS Muhamad Zulfikar Mursal yang dikenal sangat energik. “Pemain baru ada enam, ada Mursal eks PSMS. Paling tidak, dengan bertambahnya pemain baru, amunisi bertamba dan lebih baik dari yang sebelumnya,” tegasnya.

PSPS Pekanbaru memastikan akan memberikan perlawan saat bersua tuan rumah PSMS Medan pada laga perdana Putaran II di Stadion Teladan, Sabtu (24/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News