Pelatih Sevilla Siap Jotos Jurgen Klopp

Pelatih Sevilla Siap Jotos Jurgen Klopp
Ilustrasi. Foto: IST

jpnn.com - MADRID - Pelatih Sevilla Unai Emery mengeluarkan komentar unik jelang pertemuan dengan manajer Liverpool Jurgen Klopp di final Liga Europa, Kamis (19/5) din ihari WIB nanti.

Sadar Klopp acap bersitegang dengan pelatih lawan di pinggir lapangan, Emery mengaku siap adu jotos. Namun tenang saja, keduanya menyatakan itu hanya sebuah candaan jelang laga.

"Saya berbicara kepada Klopp dan bertanya apakah kami akan berkelahi. Kami malah melakukan gerakan seperti berlatih tinju," kelakar Emery pada konferensi pers jelang laga.

"Dia memukul dan saya mengembalikan pukulan lebih keras. Dirinya lebih kuat dan tinggi daripada saya, mungkin juga lebih tampan," imbuhnya.

Emery melanjutkan, ketika dia dan Klopp bertarung, orang-orang bisa santai menikmatinya di tribun penonton. Pertandingan nanti memang jadi ajang pertaruhan kedua pelatih.

Klopp yang disebut-sebut sebagai pelatih spesialis runner-up bertekad mengubah anggapan tersebut. Sementara Emery berambisi membawa Sevilla juara tiga kali beruntun. (feb)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News