Pelatih Sirkus Lecehkan Tiga Bocah

Pelatih Sirkus Lecehkan Tiga Bocah
Siswi SD jadi korban pencabulan ayah tiri. Ilustrasi Foto: dok.Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com, AUSTRALIA - Para pelatih di sekolah sirkus Blue Mountains, Negara Bagian New South Wales, Australia, berbuat asusila. Mereka melecehkan dan menyiksa tiga anak di bawah umur yang mengikuti pelatihan. Kemarin,  Selasa (6/2) Penrith Local Court menjerat tujuh tersangka dengan 127 dakwaan.

Tujuh tersangka yang masih punya hubungan saudara itu ditangkap Senin (5/2) setelah polisi menuntaskan investigasi panjangnya mulai Juli 2017.

Dalam berkas perkara, pengadilan menuliskan bahwa tujuh terdakwa tersebut berkomplot.

’’Mereka bersama-sama melecehkan dan melakukan kekerasan fisik kepada tiga korbannya. Perbuatan itu mereka lakukan dalam rentang waktu 2014–2016,’’ kata pengadilan sebagaimana dilansir BBC.

Pelecehan terhadap tiga korban yang sebenarnya dikenal baik oleh para terdakwa itu bukan hanya pemerkosaan. Tetapi juga berupa pemaksaan untuk memproduksi materi pornografi anak.

Saat itu usia para korban belum genap delapan tahun. Tiga korban tersebut juga dilibatkan dalam ritual meminum darah mereka sendiri. (hep/c15/dos)


Para pelatih di sekolah sirkus Blue Mountains, Negara Bagian New South Wales, Australia, berbuat asusila. Mereka melecehkan dan menyiksa tiga anak di bawah umur


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News