Pelatih Sunderland Yakin Chelsea Juara Premier League hazar

Pelatih Sunderland Yakin Chelsea Juara Premier League hazar
Eden Hazard dan Juan Mata usai mencetak gol ke gawang lawan. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Chelsea menunjukkan ketangguhannya ketika melawat ke markas Sunderland di pecan ke-14 Premier League. Tim berjuluk The Blues tersebut sukses membekap Sunderland dengan skor 4-3 di Stadium of Light, Kamis (5/12) dini hari.

Kemenangan tersebut memang belum menempatkan Chelsea ke pucuk klasemen. Chelsea masih tertinggal empat poin dari Arsenal yang di laga bersamaan sukses menggebuk Hull City dua gol tanpa balas.

Tapi, hasil absolut itu diyakini sebagai bentuk kekuatan mental Chelsea. Setidaknya itulah yang diyakini pelatih Sunderland, Gustavo Poyet. Pelatih asal Uruguay tersebut yakin, Chelsea akan keluar sebagai juara di akhir musim nanti.

“Saya sangat yakin, saya bisa mengatakan pada Anda bahwa Chelsea bakal menjadi juara,” terang Poyet sebagaimana dilansir laman Goal, Kamis (5/12).

Tak hanya memuji Chelsea, Poyet juga menyanjung Eden Hazard. Menurut Poyet, Hazard tampil luar biasa dalam pertandingan itu. Faktanya, Hazard memang tampil oke dengan mencetak dua gol pada menit ke-36 dan 62.

“Hazard merupakan pemain yang luar biasa. Dia pemain yang tak bisa dimatikan. Sebagai manajer, saya tak bisa mencari cara mengatasi pemain seperti dia. Ini memang mengecewakan. Saya pulang dengan perasaan kecewa,” tegas mantan gelandang Chelsea tersebut. (jos/jpnn)


LONDON - Chelsea menunjukkan ketangguhannya ketika melawat ke markas Sunderland di pecan ke-14 Premier League. Tim berjuluk The Blues tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News