Luis Suarez Cetak Sejarah di Premier League

Luis Suarez Cetak Sejarah di Premier League
Luis Suarez. Getty Images

jpnn.com - LIVERPOOL - Luis Suarez menjadi pemain yang paling dipuja ketika Liverpool menekuk Norwich City dengan skor telak 5-1 di Stadion Anfield, Kamis (5/12) dini hari. Dalam laga tersebut, Suarez sukses mencetak empat gol.

Gelontoran gol tersebut membuat Suarez kini mengoleksi 11 gol dalam empat pertemuan terakhir kontra Norwich. Suarez pun masuk sejarah sebagai satu-satunya pemain yang sukses mencetak tiga hat-trick melawan satu klub.

Tak heran, pujian pun langsung melayang ke striker asal Uruguay tersebut. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan, Suarez merupakan salah satu striker terbaik di dunia. Selain itu, Suarez juga dianggap semakin matang.

“Itu merupakan penampilan yang sangat hebat. Anda melihat Suarez yang masih berusia 26 tahun. Dia akan terus menunjukkan perkembangan hebat dalam beberapa tahun ke depan,” terang Rodgers usai laga pada Sky Sports.

Tak hanya kubu Liverpool yang melayangkan pujian untuk Suarez. Kubu Norwich pun angkat topi dengan performa hebat yang ditunjukkan mantan striker Ajax Amsterdam tersebut. Suarez dianggap sebagai pembeda dalam laga itu.

“Dia merupakan pemain kelas dunia. Jika Anda memberinya banyak ruang dan waktu, dia merupakan pemain yang bisa melakukan seperti yang dilakukannya dalam pertandingan ini,” tegas pelatih Norwich, Chris Hughton. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Luis Suarez menjadi pemain yang paling dipuja ketika Liverpool menekuk Norwich City dengan skor telak 5-1 di Stadion Anfield, Kamis (5/12)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News