Pemain Baru MU Ini Ucapkan Salam Perpisahan Buat Juventus

Pemain Baru MU Ini Ucapkan Salam Perpisahan Buat Juventus
Paul Pogba. Foto: twitter MU

jpnn.com - INGGRIS - Paul Pogba mengatakan kepergiannya dari Juventus merupakan saat yang menyedihkan. 

Pemain 23 tahun itu merampungkan kepindahannya yang memecahkan rekor transfer saat dibeli Manchester United dari Juventus seharga 105 juta euro.

Dalam video yang diunggah di media sosial, gelandang tim nasional Prancis itu menyampaikan terima kasihnya pada para fans I Bianconerri.

"Hai seluru fans Juve, saya harus katakan ini masa yang menyedihkan karena saya harus pindah ke tim lain. Saya mengakhiri sebuah petualangan yang saya mulai dengan sangat baik dan saya sangat bahagia akan hal itu," kata Pogba seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya telah tumbuh dan belajar sangat banyak dari Juventus dan fans Juve. Ini seperti sebuah buku yang harus ditutup dan yang lainnya dibuka," ia menambahkan.

"Tapi saya ingin berterima kasih pada Juventus, seluruh pemain, staff dan fans yang mempercayai saya. Kalian akan selalu ada di hatiku. Lagi, terima kasih, terima kasih semuanya."(ray/jpnn)


INGGRIS - Paul Pogba mengatakan kepergiannya dari Juventus merupakan saat yang menyedihkan.  Pemain 23 tahun itu merampungkan kepindahannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News