Senin, 25 Juni 2018 – 12:45 WIB

Pemain Belakang SLNA FC Siap Redam Super Simic

Selasa, 13 Maret 2018 – 18:05 WIB
Pemain Belakang SLNA FC Siap Redam Super Simic - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pemain belakang klub asal Vietnam Song Lam Nghe An (SLNA) FC, Pam The Nath, sudah tak sabar menjalani laga kontra Persija Jakarta dalam laga lanjutan grup H AFC Cup 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/3) malam.

Dia siap meredam serangan-serangan yang dibangun tim Macan Kemayoran seperti yang telah dilakukannya saat berjumpa di matchday ketiga di Vietnam, 6 Maret lalu.

Saat itu, barisan penyerang Persija dibuat tak berkutik oleh lini pertahanan SLNA FC, skor pun berakhir imbang 0-0.

Menurut Pam Nath, motivasi dia dan rekan-rekannya cukup tinggi dalam laga ini. SLNA FC tak mau jadi bulan-bulanan Persija dan siap bekeja keras untuk menghentikan gempuran barisan pemain depan Macan Kemayoran.

"Kami datang sebagai representasi negara kami. Kami berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Vietnam di Piala AFC ini. Karena itu kami sudah tidak sabar untuk menghentikan serangan-serangan Persija yang mungkin akan bermain lebih agresif saat ini," katanya, dalam jumpa pers di Hotel GrandDhika, Jakarta, Selasa (13/3) siang.

Sebagai pemain belakang, dia mengakui pemain Persija seperti Marco Simic dan pemain bernomor punggung 7, Ramdhani Lestaluhu, cukup merepotkan pemainnya.

Untuk itu, dia sudah menyiapkan diri dan mempelajari gaya permainan keduanya yang memang dikenal menjadi otak serangan Persija.

"Kami akan bekerja keras untuk besok. Persija akan lebih semangat di depan penontonnya, kami sudah tidak sabar merasakan atmosfernya dan meredam permainnya," ungkap dia. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar