Pemain Ini Tegaskan Tetap Bertahan di Spurs

Pemain Ini Tegaskan Tetap Bertahan di Spurs
Erik Lamela. Foto: AFP

jpnn.com - AUSTRALIA - Gelandang Tottenham Hotspur Erik Lamela tak pernah berpikir akan meninggalkan klubnya meski sering diterpa isu kepindahan setiap musim panas. 

Rumor tentang kepergian Lamela bahkan telah berhembus sejak musim pertamanya berada di Tottenham. Setelah dibeli dari Roma dengan harga 30 juta pounds pada 2013, Lamela hanya bermain tiga kali di Liga Premier sebelum mengalami cedera punggung yang mengakhiri musimnya. 

Lamela bersinar seiring kedatangan manajer Mauricio Pochettino pada Mei 2014. Namun kedatangan itu tak mengurangi spekulasi kepergian Lamela. 

"Sejak pertama kali saya datang ke Tottenham saya selalu mendengar kabar yang menyatakan saya akan pergi. itu selalu terkadi di setiap musim panas. Saya tidak tahu apa sebabnya," kata Lamela seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Sejak awal fokusku selalu untuk Tottenham, bahkan ketika segalanya tak berjalan baik di awal," ujar gelandang asal Argentina itu.

Lamela menegaskan dirinya tak pernah berniat meninggalkan klub. Ia senang bermain bersama klub dan berhubungan baik dengan pemain, staf dan para pendukung.

"Saya merasakan hubungan yang sangat baik dengan klub dan terutama dengan para fans yang selalu mendukungku."(ray/jpnn)


AUSTRALIA - Gelandang Tottenham Hotspur Erik Lamela tak pernah berpikir akan meninggalkan klubnya meski sering diterpa isu kepindahan setiap musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News