Pemain Naturalisasi Malaysia Bikin Ulah, Tendang Botol dan Marah-marah saat Diganti

Pemain Naturalisasi Malaysia Bikin Ulah, Tendang Botol dan Marah-marah saat Diganti
Para pemain timnas Malaysia saat menyanyikan lagu kebangsaan. Foto: Instagram/g.depaula13

jpnn.com, SINGAPORE - Pemain naturalisasi timnas Malaysia Guilherme de Paula sepertinya tak begitu senang ketika dirinya ditarik ke luar lapangan saat laga melawan Kamboja di Piala AFF 2020.

Mengetahui perannya digantikan Luqman Hakim Shamsudin pada menit ke-65, pria kelahiran Brasil itu menendang botol plastik ke bangku pemain cadangan Malaysia.

Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe yang melihat langsung kejadian tersebut mengatakan bakal berbicara empat mata dengan penggawa Johor Darul Ta'zim itu.

"Kami akan menangani ini secara internal. Mungkin, dia frustrasi karena tidak mencetak gol, tetapi De Paula cukup dewasa untuk menghadapi situasi dan memberi contoh yang baik," ungkap Cheng Hoe usai laga.

Timnas Malaysia sendiri akhirnya menang 3-1 atas Kamboja berkat gol-gol dari Safawi Rasid menit 23' (p), Akhyar Rashid (61'), dan Kogileswaran Raj (78'). 

Kamboja hanya mampu mengemas satu gol hiburan pada masa injury time babak kedua lewat penalti Sath Roshib.

Hasil itu mengantar Malaysia untuk sementara memuncaki klasemen Grup B Piala AFF 2020 dengan nilai tiga poin. Harimau Malaya unggul selisih gol dari Vietnam yang tepat satu setrip di bawahnya.(nst/mcr15/jpnn)

Pemain naturalisasi timnas Malaysia bertingkah laku tak elok saat diganti pada laga melawan Kamboja di Piala AFF 2020.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News