Jumat, 24 Mei 2019 – 22:53 WIB

Pemain NBA Rancang Sepatu Basket Mirip Mobil Kesayangannya

Rabu, 02 Januari 2019 – 11:52 WIB
Pemain NBA Rancang Sepatu Basket Mirip Mobil Kesayangannya - JPNN.COM

jpnn.com - MEMODIFIKASI mobil sesuai keinginan sudah hal yang biasa. Namun, yang tidak biasa memodifikasi sepatu agar mirip dengan kendaraan kesayangannya.

Dia adalah pemain NBA, Houston Rockets P.J Tucker yang menginginkan sepatu basketnya tampil sesuai dengan Rolls Royce Cullinan yang baru saja dia pinang.

Untuk mewujudkan keinginannya, pria berusia 33 tahun itu memercayakan kepada Dank & Co untuk membuat sepatu khusus berdasarkan Air Jordan 3S. Desain sepatu miliki Tucker itu terbuat dari kulit berkualitas berwarna putih.

Menariknya, Dank & Co merancang bagian lidah sepatu yang diberi logo Rolls-Royce (RR) dan bagian dalam yang terbuat dari bahan kain berwarna merah. Termasuk pemilihan corak kulit buaya di bagian depan sepatu.

Memang Tucker memiliki Rolls Royce Cullinan berkelir putih pada bagian eksterior dan warna merah di bagian kabin. Untuk itu dia ingin memastikan bahwa sepatu yang dia rancang itu sesuai dengan kendaraannya.

Sayangnya, mereka tidak mau menyebutkan berapa harga sepatu Air Jordan 3 seperti ini, tapi yang pasti bagi pemain NBA itu membuat sepatu seperti ini hanya membuang uang receh.

Dikatakan, Tucker memiliki koleksi sekitar 2.200 pasang sepatu selama musim 2017-2018 yang menghabiskan lebih dari 200.000 US dolar. Demikian dilansir Carscoops, Rabu (2/1).

Selain itu, Tucker juga memiliki beberapa koleksi mobil eksotik yang mengesankan, termasuk Lamborghini Aventador Roadster, Ferrari 488 Spider, dan Rolls-Royce Phantom. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar