Pemain Sempat Mogok Dua Hari, RD Yakin Skuatnya Profesional

Pemain Sempat Mogok Dua Hari, RD Yakin Skuatnya Profesional
Para pemain SFC antusias latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, kemarin (6/6). Hamzah dan kolega sempat mogok dua hari karena gaji telat. Foto: Budiman/Sumatera Ekspres

jpnn.com, PALEMBANG - Para pemain Sriwijaya FC yang sempat mogok selama dua hari sudah kembali menjalani latihan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Rabu (6/6) sore.

FC Hamzah dan kolega kembali merumput setelah manajemen menyelesaikan pembayaran gaji sesuai dengan janji.

“Tadi siang sudah kita bayar untuk April. Sementara untuk Mei akan dibayar sesuai tenggat waktu yakni tanggal 10 (Juni),” kata Manajer Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Robby Omar.

Bahkan, klub kebanggaan masyarakat Sumsel tersebut Kamis (7/6) tadi sudah terbang ke Banjarmasin.

Anak asuh Rahmad Darmawan akan menantang Barito Putera pada laga ke-13 Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, besok (8/6).

Hal inilah yang membuat pemain mulai kembali bersemangat ke lapangan untuk berlatih. Kendati menurut pelatih Rahmad Darmawan, dengan tidak berlatihnya pemain dalam dua hari terakhir Senin malam (4/6) dan Selasa siang (5/6) akan berpengaruh pada performa fisik jelang laga melawan Barito.

Sehingga RD, sapaan Rahmad Darmawan, akan meminta Hamka Hamzah dan kolega bermain efisien (menghemat tenaga), dengan memaksimalkan kecerdasan bermain menghadapi tim asuhan Jackson F Thiago tersebut.

“Saya minta efisien untuk memaksimalkan setiap peluang di pertandingan nanti, sebab Barito merupakan tim kuat dengan materi pemain dan pelatih yang di atas rata-rata,” ujarnya.

Para pemain Sriwijaya FC yang sempat mogok selama dua hari sudah kembali menjalani latihan di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Rabu (6/6) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News