Pembelian Pesawat Kepresidenan Bisa Dibatalkan

Pembelian Pesawat Kepresidenan Bisa Dibatalkan
Pembelian Pesawat Kepresidenan Bisa Dibatalkan
JAKARTA--Wakil Ketua MPR Hajrianto Tohari, mengaku mendengar di dalam APBN memang sudah diputuskan anggaran untuk pembelian pesawat kepresidenan."Saya mendengar bahwa APBN memang sudah diputuskan, bahwa anggaran untuk pembelian pesawat sudah ada. Dari sudut APBN, memang itu sudah dianggarkan,''katanya Jumat (10/2), kepada wartawan, di Jakarta,  menanggapi pembelian pesawat kepresidenan.

"Tetapi kita harus melihat dalam konteks perkembangan térakhir, tidak semua yang dianggarkan harus direalisasikan," tambahnya.

Hajrianto mengatakan, pada kenyataannya banyak sekali program pembangunan dibatalkan karena sutuasi tidak memungkinkan. Dia mencontohkan, misalnya rencana pembangunan gedung DPR yang juga sudah dianggarkan, tapi harus dibatalkan realiasasinya."Karena tidak sesuai dengan situasi kehidupan bangsa," katanya.

Dimana, lanjut dia, masih begitu banyak rakyat yang harus mendapatkan prirotas penggunaan APBN, dari pada kepentingan lain yang tidak pro rakyat.

Kedua, juga karena desakan dan protes masyarakat. Menurutnya, itu semua juga harus didengar."Kita sambut baik DPR mendengarkan keberatan dan protes masyarakat itu," jelasnya.

JAKARTA--Wakil Ketua MPR Hajrianto Tohari, mengaku mendengar di dalam APBN memang sudah diputuskan anggaran untuk pembelian pesawat kepresidenan."Saya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News