JPNN.com

Pembunuh Dwi Farica Lestari Masih Bebas Berkeliaran

Minggu, 24 Januari 2021 – 17:40 WIB
Pembunuh Dwi Farica Lestari Masih Bebas Berkeliaran - JPNN.com
Dwi Farica Lestari semasa hidup. Foto: Istimewa/Radar Bali

jpnn.com, DENPASAR - Hingga kini Polresta Denpasar belum berhasil menangkap terduga pembunuh Dwi Farica Lestari, 24, wanita cantik asal Subang, Jawa Barat.

Informasi terbaru, selain telah mengamankan sejumlah barang bukti dan meminta sejumlah keterangan saksi, polisi juga tengah melakukan upaya untuk bisa segera mengungkap terduga pelaku pembunuhan.

Pembunuhan sadis ini terjadi di Thalia Homestay, Jalan Tukad Batanghari XA Gang I No.12, Renon, Panjer, Densel, pada Sabtu (16/1) pukul 02.30 WITA.

Upaya polisi itu, yakni dengan melakukan koordinasi dengan perusahaan jasa penyedia aplikasi transportasi ojek online (Ojol).

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengatakan, upaya koordinasi polisi dengan pihak Ojol menyusul dengan sejumlah barang bukti yang ditemukan di TKP dan rekaman CCTV.

Dari hasil rekaman CCTV, diduga kuat, pelaku pembunuhan terhadap wanita muda asal RT 18, Dusun Karanganyar, Desa Kebon Danas, Kecamatan Pusaka Jaya, Subang, Jabar adalah seorang pria mengenakan jaket merah, berhelm Ojol, dan mengenakan celana jeans pendek.

"Ya, sebilah pisau, helm ojol, jaket yang dikenakan pelaku ditinggal kabur melalui balkon kamar bagian belakang usai membunuh," sebut Kombes Jansen, Jumat (22/1).

Bahkan, imbuh Jansen, saat ditanya terkait keberadaan terduga pelaku, pihaknya menduga kuat jika pelaku masih berada di Bali.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...