Pembunuh Sadis Ini Akhirnya Dijemput Polisi di Rumahnya

Pembunuh Sadis Ini Akhirnya Dijemput Polisi di Rumahnya
Tersangka pembunuh Sandro Simanjuntak. Foto : Metro Tabagsel/JPG

jpnn.com, TAPSEL - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Sandro Simanjuntak yang ditemukan membusuk di kebun jagung.

Pelakunya adalah teman korban sendiri bernama Gismar Simanjuntak. Pelaku juga sudah diamankan polisi dari rumahnya, Selasa (4/9).

“Kita minta kepada keluarga untuk membujuk (pelaku) agar menyerahkan diri. Dan Alhamdulillah, cara persuasif kami didengar dan pelaku akhirnya menyerahkan diri,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Isma Wansa.

Tersangka dijemput petugas Polres Tapsel di Tantom Angkola, rumahnya, Selasa (4/9) pagi. Pelaku dan korban masih teman satu kampung.

Kepada petugas, pria yang sebelumnya sempat melarikan diri ini mengaku sakit hati kepada korban karena mengganggu anaknya saat mereka sedang minum tuak di lapo milik A Simanjuntak (paman korban).

Rupanya, korban mengancam akan membunuh pelaku karena dikatai kasar oleh anak pelaku.

“Anak pelaku diganggu korban, lalu dikatai kasar sama anak korban. Dan korban menanyakan siapa yang mengajarinya, biar dibunuhnya,” jelas pria lulusan Akademi Polisi (Akpol) ini.

Lalu, pelaku mengajak korban pergi dengan menggunakan sepeda motor. Di tengah jalan, korban minta berhenti lalu mengajak pelaku berkelahi sambil memegang pisau.

Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Sandro Simanjuntak yang ditemukan membusuk di kebun jagung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News