Pemerintah Harus Awasi Harga Sembako

Pemerintah Harus Awasi Harga Sembako
Pemerintah Harus Awasi Harga Sembako
KARAWANG - Satu hari menjelang puasa masyarakat meminta pemerintah untuk tetap mengontrol harga sembilan bahan pokok di pasar–pasar tradisional. Karena setiap menjelang Ramadan dan Lebaran, harga bahan kebutuhan untuk masyarakat sering mengalami kenaikan.

Asti Sulastri, salah seorang ibu rumah tangga mengatakan, dari tahun-tahun yang lalu setiap menjelang Ramadan dan Lebaran ada tren yang dilakukan pedagang menaikan harga bahan-bahan pokok. Hal itu jelas sangat merugikan masyarakat dan berdampak kepada semakin sulitnya masyarakat.

“Saya sebagai warga sangat berharap kepada pemerintah untuk tetap melakukan pengontrolan harga di pasar-pasar, karena sudah menjadi kebiasaan setiap menjelang Ramadan banyak pedagang yang menaikkan harga,” kata Asti kepada Pasundan Ekspres (JPNN Group) di Karawang, Kamis (19/7).

Dikatakannya, dengan kenaikan harga bahan pokok dalam setiap Ramadan, hal itu jelas sangat memberatkan masyarakat. Pasalnya dalam setiap Ramadan banyak kebutuhan yang harus disiapkan, sehingga ada peningkatan penguluaran.

KARAWANG - Satu hari menjelang puasa masyarakat meminta pemerintah untuk tetap mengontrol harga sembilan bahan pokok di pasar–pasar tradisional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News