Pemkot Beri Sejumlah Fasilitas Demi Persiba Balikpapan Promosi ke Liga 1

Pemkot Beri Sejumlah Fasilitas Demi Persiba Balikpapan Promosi ke Liga 1
Mes Persiba Balikpapan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Skuat Persiba akan menempati mes baru mereka mulai musim depan di areal Balikpapan Tennis Stadium, Jalan MT Haryono Dalam.

"Renovasinya sudah tuntas," ujar Irfan, perwakilan dari manajemen Persiba Balikpapan.

Nantinya ada tiga bangunan di kawasan Balikpapan Tennis Stadium yang dapat digunakan skuat Persiba. Bangunan pertama terdiri dari 13 kamar untuk 26 pemain Beruang Madu.

Baca: 87 Unit Rumah yang Dibakar di Desa Gunung Jaya akan Dibangun Pemerintah

Bangunan kedua merupakan mes pelatih dan ofisial Persiba. Sementara bangunan terakhir terdiri dari ruang makan, ruang konsultasi kesehatan, fisioterapi, dan ruang fitness.

Pemilihan Balikpapan Tennis Stadium sebagai mes Persiba bukan tanpa alasan. Selain punya fasilitas yang cukup representatif, harga sewa yang diberikan Pemkot Balikpapan relatif terjangkau.

“Ini kan kawasan olahraga jadi pemain juga lebih mudah jika ingin latihan, lokasinya juga tidak sembarangan orang bisa keluar masuk,” ungkap Irfan.

Mes ini, lanjut Irfan, juga bagian dari kesepakatan pengelola Persiba Gede Widiade dengan Pemkot Balikpapan ketika Persiba diambil alih.

Skuat Persiba akan menempati mes baru mereka mulai musim depan di areal Balikpapan Tennis Stadium, Jalan MT Haryono Dalam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News