Pemkot Surabaya Resmi Laporkan Panita Bagi-Bagi Es Krim Gratis

Buntut Kerusakan Taman Sepanjang 1 Km

Pemkot Surabaya Resmi Laporkan Panita Bagi-Bagi Es Krim Gratis
MARAH: Tri Rismaharini (kiri) langsung turun tangan melakukan perbaikan taman yang rusak di Jalan Darmo, Surabaya, Minggu ( 11/4). (Fedrik Tarigan/ Jawa Pos)

jpnn.com - SURABAYA - Pemkot Surabaya ternyata tak hanya menggertak sambal panitia bagi-bagi es krim gratis di Taman Bungkul, Minggu (11/5) yang berakibat rusaknya taman tersebut. Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Cholid Buhari melaporkan acara tersebut ke Polrestabes Surabaya.

Pihak yang dilaporkan adalah dua Asisten Area Sales Manager Wall’s Ice Cream Budhi Santoso dan Ngisom Fadilah. Laporan itu pun resmi masuk ke Polrestabes Surabaya

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Setija Junianta mengaku akan mendalami laporan tersebut. 

Yang jelas, dia kembali menegaskan bahwa acara tersebut tidak berizin. ”Sebab, kalau massanya dari luar kota, kita tidak berhak keluarkan izin. Kita hanya mengeluarkan izin rekomendasi kepada Kapolda Jatim,” tegasnya.

Seperti diberitakan, acara bagi-bagi es krim gratis pada Minggu lalu merusak taman di jalur hijau Raya Darmo sepanjang 1 km. Hal itu terjadi karena ribuan orang yang tengah mengikuti acara car free day tiba-tiba berubah beringas dan berebut es krim. Mereka menginjak-injak taman hingga rusak parah. (fim/mas/nw)  


SURABAYA - Pemkot Surabaya ternyata tak hanya menggertak sambal panitia bagi-bagi es krim gratis di Taman Bungkul, Minggu (11/5) yang berakibat rusaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News