Pemuda Bertato, Mata Eyeliner, Eh...Ketemu Deddy Corbuzier Keok Juga

Pemuda Bertato, Mata Eyeliner, Eh...Ketemu Deddy Corbuzier Keok Juga
Deddy Corbuzier. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Mentalis Deddy Corbuzier, Rabu (17/2) malam berhasil menangkap seorang pemuda yang sudah bersikap tidak sopan di akun Instagramnya @mastercorbuzier. Pria berinisial X itu berkata, “Sok ganteng lu, muke lu kayak mem*k, tau gak lu. Wkwkwkwkwk."

Lalu siapa pemuda berinisial X tersebut? Datang ditemani dengan ibunya, menggunakan kemeja kotak-kotak biru serta memakai kupluk merah dan bergaya rock and roll. Namun, penampilan tersebut tak seperti keberaniannya saat berkomentar di Instagram Deddy. Pria tersebut langsung tertunduk malu tak berkutik di depan Deddy.

Pria 39 tahun ini sengaja menyembunyikan identitas netizennya. Sebab, pria tersebut ternyata adalah seorang pengguna narkoba.

“Anggap saja namanya X. Setelah X kami tangkap dan datang bersama orang tuanya. Dia hadir dengan tubuh bertato, mata eyeliner, gaya rock and roll dan pengguna narkoba. Dengan pengaruh obat, tidak membuatnya lebih berani dari yang kalian pikir," tulis Deddy di akun Instagramnya.

Perlakuan pria pengguna narkoba tersebut jelas berbeda dari yang diterima Anton, netizen yang sempat dibuat tak berkutik oleh Deddy. Bapak beranak satu itu bahkan sampai mengunggah foto KTP Anton yang tinggal di Jambi. Namun untuk kali ini, Deddy sengaja menyembunyikan identitas pria muda tersebut.(chi/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News