Pemuda & Mahasiswa Pendukung Ganjar Beri Alat Musik kepada Milenial di Duren Sawit

Pemuda & Mahasiswa Pendukung Ganjar Beri Alat Musik kepada Milenial di Duren Sawit
Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) DKI Jakarta pendukung Ganjar Pranowo memberi alat musik kepada anak muda di Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Foto dok PMN DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) DKI Jakarta memberi alat musik kepada anak muda di Kecamatan Duren Sawit, Jaktim.

Koordinator Wilayah PMN DKI Jakarta Tiba Yuda Laksana menjelaskan, alat musik diharapkan mampu mengembangkan kreativitas para pemuda di Jakarta.

Melalui gitar dan tam-tam yang dibagikan, mereka bisa mengasah bakatnya di bidang musik.

"Tujuannya untuk mendukung kreativitas-kreativitas mereka di kelurahan-kelurahan ataupun organisasi karang taruna agar mereka bisa bermain musik dan lebih bisa mengembangkan bakatnya," ujar Yuda di Sekretariat PMN DKI Jakarta, Jalan Laut Arafuru No.16, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Selasa (10/1).

Yuda menjelaskan, PMN DKI Jakarta berkomitmen mendukung aktivitas kreatif para pemuda Ibu Kota.

Ke depannya, pihaknya akan kembali mendukung kebutuhan para pemuda di Jakarta.

"Tetapi mungkin berbeda kegiatan. Kan ini pembagian alat musik, nanti tergantung kebutuhan organisasi kelurahannya apa, nanti kita bagi sesuai dengan kebutuhan mereka," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, PMN DKI Jakarta juga menggelar kegiatan Ngobrol Santai (Ngobras) dengan tema 'Pemuda Sebagai Pelopor Kreativitas dan Kepemimpinan Masyarakat'.

PMN juga mengenalkan contoh kepemimpinan Ganjar Pranowo yang kreatif dan merakyat di Jateng sebagai gubernur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News