Pemuda Tembak Kepalanya Sendiri

Setelah Berpose Ala Gangster di Facebook

Pemuda Tembak Kepalanya Sendiri
TRAGIS: Manuel Ortiz (kiri) bersama adiknya Savannah (kanan) bergaya bak gangster beberapa saat sebelum tewas di tangannya sendiri. FOTO: Facebook.
ARIZONA - Manuel Ortiz, 22, mungkin tak menyangka aksi gaya-gayaan yang dilakukannya berujung maut. Dia tewas seketika beberapa saat setelah berpose bak anggota gangster dengan menempelkan moncong sebuah pistol ke kepalanya sendiri.

Setelah mengupload foto itu ke Facebook, pria asal Phoenix Arizona itu tak sengaja menarik pelatuk pistol tersebut. Alhasil sebuah timah panas muntah dan tepat mengenai kepalanya sendiri. Dia pun tewas seketika di flatnya. "Ini adalah kecelakaan yang mengerikan," kata seorang teman Ortiz yang ada di lokasi kejadian.

Kejadian tersebut terjadi setelah Ortiz bersama adik perempuannya Savannah, 19 dan beberapa orang temannya berpesta tahun baru lalu. Mereka menghabiskan waktu untuk menyambut tahun baru dengan pesta minuman keras.

Di tengah pesta itu, Ortiz mengeluarkan pistol. Dia lantas menggunakan pistol tersebut untuk bergaya. Bahkan, dia dan Savannah sempat foto bersama dan memamerkan pistol tersebut.

ARIZONA - Manuel Ortiz, 22, mungkin tak menyangka aksi gaya-gayaan yang dilakukannya berujung maut. Dia tewas seketika beberapa saat setelah berpose

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News