Penalti Kocak yang Gagal Itu akan Terus Menghantui Pemain Italia Ini

Penalti Kocak yang Gagal Itu akan Terus Menghantui Pemain Italia Ini
Simone Zaza. Foto: Alexander Demianchuk/TASS

jpnn.com - ITALIA - Setelah laga perempat final antara Italia versus Jerman, nama Simone Zaza akan dikenang arena penalti kocaknya saat adu penalti. 

Italia harus takluk 6-5 dalam adu penalti yang melibatkan sembilan penendang di masing-masing tim. Namun penalti Zaza yang gagal menjadi sorotan.

Saat akan menendang, Zaza berjingkrak seperti penari balet. Ia berhasil menipu Manuel Neuer namun bola sepakannya melayang di atas mistar gawang.

"Saya gagal melakukan penalti paling penting dalam hidupku dan itu akan terus menghantuiku," kata Zaza seperti dilansir dari laman Daily Mail. "Maaf saya sudah mengecewakan warga italia."

"Saya selalu mengambil penalti dengan cara seperti itu dan saya yakin bisa mencetak gol. Manuel Neuer salah menebak tapi sayangnya bola itu melambung jauh," kata Zaza.

Zaza mengungkapkan, ia akan kesulitan melupakan hal itu. Namun ia berharap warga Italia tahu Gli Azzurri sudah memberikan segalanya.

"Fans menyadari kalau kami sudah melakukan apa yang dapat kami lakukan dan saya senang dengan sambutan yang kami dapatkan. Adu penalti itu sangat disayangkan karena kami melalui kejuaraan secara luar biasa.”(ray/jpnn)

ITALIA - Setelah laga perempat final antara Italia versus Jerman, nama Simone Zaza akan dikenang arena penalti kocaknya saat adu penalti.  Italia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News