Ini Ternyata yang Diwaspadai Pelatih Jerman dari Prancis

Ini Ternyata yang Diwaspadai Pelatih Jerman dari Prancis
Antoine Griezmann dan Dimitri Payet. Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Jelang laga Jerman melawan Prancis di semifinal Euro 2016, Joachim Low mewaspadai semangat tuan rumah setelah kemenangan besar atas Islandia di perempat final. 

Sebelumnya Prancis menjalani awal yang lambat pada kejuaraan kali ini. Mereka harus menunggu gol telat untuk menentukan kemenangan melawan Rumania dan Albania sebelum bermain imbang dengan Swiss. Di babak 16 besar mereka susah payah membalikkan ketertinggalan menjadi kemenangan 1-2. 

Setelah cukup lama kesulitan, Low yakin kemenangan 5-2 atas Islandia mengapungkan kepercayaan diri Paul Pogba dan kawan-kawan. 

"Mereka bermain sangat baik," kata Low seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Kini mereka dalam kondisi mental yang baik dan penuh dengan kepercayaan diri. Prancis memiliki tim yang dinamis dengan tenaga yang besar dan kuat dalam menyerang. Mereka sangat sangat kuat," Low mengingatkan. 

Pelatih Prancis Didier Deschamps mengungkapkan Jerman bukan saja tim terbaik di Eropa, namun di dunia. Low tak ingin terbuai dengan pujian itu.

"Kami mendapatkan penghormatan, tapi kami akan mengesampingkannya, kami tahu apa yang harus kami lakukan," Low menambahkan.

Pelatih yang telah menangani Jerman selama 10 tahun itu mengingatkan timnya tak hanya fokus pada top skor sementara Euro 2016 Antoine Griezmann.

PRANCIS - Jelang laga Jerman melawan Prancis di semifinal Euro 2016, Joachim Low mewaspadai semangat tuan rumah setelah kemenangan besar atas Islandia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News