Penalti Prancis Disinggung, Portugal Diremehkan, Begitulah Pelatih Jerman

Penalti Prancis Disinggung, Portugal Diremehkan, Begitulah Pelatih Jerman
Joachim Low. Foto: uefa

jpnn.com - MARSEILLE - Arsitek tim Jerman, Joachim Low masih penasaran dan terkesan belum sepenuhnya menerima timnya kalah dari Prancis.

Melakoni laga semifinal Euro 2016 di Stade Velodrome, Marseille, Jumat (8/7) dini hari WIB, tim asuhan Low keok 0-2 di tangan skuat racikan Didier Deschamps.

"Sangat disayangkan terjadi penalti di menit terakhir sebelum turun minum. Itu nasib buruk. Kami punya banyak peluang, tapi tidak ada gol, Jerman tidak beruntung hari ini," tutur Low di laman UEFA.

Low juga berkilah, absennya Sami Khedira, Mats Hummel, dan Mario Gomez, plus cederanya Jerome Boateng di tengah pertandingan, merupakan kehilangan besar buat timnya.

"Ok, kini Prancis berhasil ke final, dan memang, jika Anda menang 2-0 Anda pantas ke sana. Di final, saya pikir Prancis akan menang. Portugal belum meyakinkan saya sejauh ini," ujar Low. (adk/jpnn)


MARSEILLE - Arsitek tim Jerman, Joachim Low masih penasaran dan terkesan belum sepenuhnya menerima timnya kalah dari Prancis. Melakoni laga semifinal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News