Pencuri Gondol 3 Kg Emas

Pencuri Gondol 3 Kg Emas
Pencuri Gondol 3 Kg Emas
BANDARLAMPUNG –  Toko Emas Murni Indah yang terletak di lantai satu Bambu Kuning Plaza, Tanjungkarang Pusat (TKP), Bandarlampung, dibobol pencuri. Tiga kilogram emas plus uang tunai Rp50 juta yang disimpan dalam brankas hilang. Kerugian ditaksir setengah miliar rupiah lebih. Kejadian itu diketahui kali pertama oleh Rudi Emrizal (26), karyawan toko, sekitar pukul 08.30 WIB, Senin (9/5).

"Seperti biasa, tiap pagi saya datang untuk membuka toko. Namun, pagi tadi saya terkejut melihat kunci gembok rusak," aku Rudi.

Warga Perumahan Beringin Raya, Jalan Doglas Blok D8, Kemiling, itu bergegas masuk toko. Dia lantas memeriksa brankas. "Saya melihat brankas terbuka. Bagian pintu rusak.  Di sekitar brankas ditemukan sebatang pahat, senter, sandal jepit, dan puntung rokok," bebernya.

Dia melanjutkan perhiasan emas yang raib terdiri atas 100 buah gelang liontin, 200 buah kalung, dan 150 buah cincin. "Uang tunai Rp50 juta yang tersimpan dalam brankas ikut raib. Pokoknya tak bersisa," tambahnya.

BANDARLAMPUNG –  Toko Emas Murni Indah yang terletak di lantai satu Bambu Kuning Plaza, Tanjungkarang Pusat (TKP), Bandarlampung, dibobol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News