Pencuri Laptop Tewas Dimassa

Pencuri Laptop Tewas Dimassa
Pencuri Laptop Tewas Dimassa
BANDARLAMPUNG – Aksi main hakim sendiri menewaskan Senen (20), warga Cukuhbalak, Tanggamus. Pemuda ini diduga mencuri di rumah Drs. Heri Purnomo, M.Pd. (43), warga Jl. Bhayangkara, Kelurahan Rajabasa Raya, Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung, Minggu (22/1) sekitar pukul 04.30 WIB.

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Senen sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara. Kemudian ia dirujuk ke Rumah Sakit  Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM) dan meninggal di sana.

Kapolsekta Rajabasa AKP Mantoni Tihang menuturkan, sebelum beraksi, Senen menjebol pintu belakang rumah Heri. Kemudian ia mengambil satu unit laptop dan ponsel. Namun, ketika hendak kabur, Heri terbangun dan berteriak maling. Warga berdatangan dan menangkap Senen. Pemuda itu kemudian dihajar warga.

’’Ketika kami ke lokasi kejadian, kondisi pelaku sudah mengkhawatirkan dengan luka di sekujur tubuhnya. Kami kemudian membawanya ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan,” kata Mantoni.

BANDARLAMPUNG – Aksi main hakim sendiri menewaskan Senen (20), warga Cukuhbalak, Tanggamus. Pemuda ini diduga mencuri di rumah Drs. Heri Purnomo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News