Pendarahan, Gadis Tewas Usai Disetubuhi Pacar

Pelaku Mengaku Suka Sama Suka

Pendarahan, Gadis Tewas Usai Disetubuhi Pacar
Pendarahan, Gadis Tewas Usai Disetubuhi Pacar
MUARASABAK - Tragis sekali nasib Des (20), warga RT 7, Kasang Pudak, Kabupaten Muarojambi Provinsi Jambi. Gadis belia itu tewas mengenaskan usai berhubungan badan dengan kekasihnya, Agus Heriyanto alias Kabul (23), warga RT 3, Simpang Kiri, Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Tanjab Timur. Des menghembuskan nafas terakhir akibat kehabisan darah setelah mengalami pendarahan hebat selama 17 jam.

Menurut keterangan pihak kepolisian, sebelum mengalami pendarahan, Des sempat melakukan hubungan intim dengan pacarnya, Agus, pria yang mengaku sudah beristri. "Saat penetrasi, si wanita menjerit kesakitan, lalu mengalami pendarahan hebat," kata Kasat Reskrim Polres Tanjab Timur AKP R Manalu, saat ditemui di RSUD Raden Mattaher Jambi, Jumat (9/9). 

Kejadian naas itu berawal dari pertemuan Des dengan kekasihnya, Agus di Jembatan Batanghari II, pada Rabu (7/9) lalu, pukul 12.00. Layaknya pasangan yang tengah kasmaran, pertemuan itu dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pasangan sejoli tersebut.

    

Setelah cukup lama mengobrol di Jembatan Batanghari II, lalu Agus membawa Des menggunakan sepeda motor ke pondok di kebun tempat dia bekerja yang berlokasi di Dusun Abadi Jaya, Desa Sungai Toman, Mendahara Ulu, Tanjab Timur.

MUARASABAK - Tragis sekali nasib Des (20), warga RT 7, Kasang Pudak, Kabupaten Muarojambi Provinsi Jambi. Gadis belia itu tewas mengenaskan usai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News