Pendukung Rhoma Irama Dirikan Posko Pemenangan

Pendukung Rhoma Irama Dirikan Posko Pemenangan
Rhoma Irama bersama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus menimang Rhoma Irama sebagai salah satu kandidat capres yang akan diusung.

Si Raja Dangdut itu sendiri juga serius untuk maju. Pendukung Rhoma resmi mendirikan Posko relawan RIFORI (Rhoma Irama for RI 1), di Tegal, Jateng, kemarin.

Rhoma Irama datang ke acara itu, bersama Ketua DPP PKB Helmy Faisal Zaini. Mereka datang sekaligus untuk menghadiri acara Harlah NU.

"Saya pribadi sebagai pengurus partai mendukung Rhoma Irama, dan PKB juga optimis mendukungnya" ujar Helmy Faisal saat jumpa pers.

Menurut Helmy, Rhoma memiliki basis masa pendukung yang kuat dan dikenal oleh masyaarakat luas. Dengan tingkat popularitas yang tinggi, Rhoma diprediksi bisa merebut kantong suara yang selama ini susah direbut PKB.

"Rhoma irama adalah satu-satunya calon kuat yang diusung oleh PKB. Selain mempunyai visi dan misi yang sejalan juga ditopang dengan tingkat popularitas Rhoma irama yang sangat tinggi dan elektabilitas bisa mengikuti," ungkapnya.

Terkiat munculnya nama Mahfud MD, Jusuf Kalla dan yang lainnya Helmy menyebut hal itu bagian dari perkembangan politik di partainya. Partai, kata menteri Pembangunan Daerah Teringgal (PDT) itu, juga harus menampung aspirasi dari beberapa usulan yang masuk. (muh/sam/jpnn)


JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus menimang Rhoma Irama sebagai salah satu kandidat capres yang akan diusung. Si Raja Dangdut itu sendiri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News