Penembakan Brutal di Kampus Seattle, Seorang Mahasiswa Tewas

Penembakan Brutal di Kampus Seattle, Seorang Mahasiswa Tewas
Kepolisian memasang garis polisi di Seattle Pacific University. Foto: Assiciated Press

jpnn.com - SEATTLE - Seorang mahasiswa tewas dan tiga lainnya luka-luka dalam penembakan brutal yang terjadi di Seattle Pacific University, Kamis (5/6) waktu setempat.

Kepolisian Seattle menjelaskan, penembak memasuki gedung  dengan senapan. Ia kemudian menembak tiga mahasiswa. Pria tersebut akhirnya berhasil dilumpuhkan setelah diberi semprotan lada oleh monitor building mahasiswa.

Siswa lain yang berada di tempak kejadian melompat di atas pria bersenjata itu dan menahannya sampai pihak berwenang tiba.

Seperi dilansir Foxnews, Juru bicara Harborview Medical Center Susan Gregg menjelaskan korban tewas adalah seorang pria berusia 19 tahun meninggal. Sedangkan wanita 20 tahun dioperasi dengan luka kritis.

Dua korban lainnya, yakni seorang pria 24 tahun dan seorang pria 22 tahun, berada dalam kondisi yang memuaskan.

Sementara itu, pihak Kepolisian Seattle, Paul McDonagh menyatakan, tersangka kini sudah ditahan. Dijelaskan bawah pembunuhberkulit putih dengan usia ekitar 26 tahun. Penembak juga bukan mahasiswa di sekolah. (abu/jpnn)


SEATTLE - Seorang mahasiswa tewas dan tiga lainnya luka-luka dalam penembakan brutal yang terjadi di Seattle Pacific University, Kamis (5/6) waktu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News