Ditangkap Gara-gara Bakar TInja

Ditangkap Gara-gara Bakar TInja
Ditangkap Gara-gara Bakar TInja

jpnn.com - TIBA-tiba polisi yang berjaga di East Precinct Station, Seattle, begitu sibuk pada Minggu lalu (1/6). Sebab, asap pekat terlihat mengepul di sebuah gang. Saat diselidiki, polisi kian kaget melihat benda yang terbakar itu.

Di gang tersebut, para polisi melihat seorang lelaki yang membakar tumpukan kertas. Tapi, asapnya sangat tebal. Menandakan bahwa yang terbakar adalah benda lembap.

Kepada polisi, pria tersebut mengaku habis beol di gang karena begitu kebelet. Karena tak tahu cara membuang tinja, dia memutuskan untuk membakar saja kotorannya. Lagi pula, di gang itu terdapat tempat sampah yang penuh kertas.

Pria 31 tahun tersebut kaget karena hal yang dilakukannya memancing kedatangan polisi. ’’Dia mengaku tidak tahu bahwa membuat api itu dilarang. Dia juga ngotot tidak bersalah,’’ kata Renee Witt, juru bicara polisi, sebagaimana dikutip Associated Press. Bagaimanapun, polisi tetap menahan orang tersebut.

Demi pengamanan, polisi memanggil regu pemadam kebakaran. Kotoran dan kertas yang terus berasap itu disemprot. Bahkan, seluruh gang juga disemprot. Agar bersih, mungkin.

’’Yang kami heran, kenapa dia memilih beol di belakang kantor polisi,’’ ujar Renee. Nah, karena sudah disemprot pemadam, yang jelas ’’barang bukti’’ kasus itu ikut lenyap. (AP/c7/dos)


TIBA-tiba polisi yang berjaga di East Precinct Station, Seattle, begitu sibuk pada Minggu lalu (1/6). Sebab, asap pekat terlihat mengepul di sebuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News