Penembakan di Aceh Diduga Dendam Pribadi

Penembakan di Aceh Diduga Dendam Pribadi
Penembakan di Aceh Diduga Dendam Pribadi
Banda Aceh--Peristiwa penembakan yang menimpa Wagiono (39), di depan toko Boneka Illie Ulee Kareng, Banda Aceh samasekali tak terkait Pemilukada atau politik. Namun disinyalir mengarah ke dendam pribadi antara pelaku dan korban. Pasalnya, dari keterangan saksi mata melihat pria tersebut sempat berbincang-bincang dengan pelaku.

Demikian ditegaskan Kabid umas Polda Aceh Kombes Pol Gustav Leo, Kamis (5/1) saat ditemui Metro Aceh (Group JPNN). Menurut perwira menengah ini, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi mata di TKP dan juga keluarga korban, yang bermukim di Dusun Delima, Lamteumen Timur tersebut.

“Dalam beberapa hari ini, kami menggali terus segala kemungkinan motifnya. Namun selalu mengarah ke masalah pribadi dan tindak kriminal murni,” tukasnya.

Disinggung soal pelaku, Kabid Humas Polda Aceh, masih ‘enggan’ memberikan komentar. Ia hanya menuturkan pihaknya masih mendalami, menyelidiki, dan menindaklanjuti kasus ini. Soal pelakunya, diakuinya belum menemukan titik terang dan masih sebatas motif saja yang sudah mengarah.

Banda Aceh--Peristiwa penembakan yang menimpa Wagiono (39), di depan toko Boneka Illie Ulee Kareng, Banda Aceh samasekali tak terkait Pemilukada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News