Penembakan Massal di Amerika, 4 Tewas

Penembakan Massal di Amerika, 4 Tewas
Pasca penembakan massal di kawasan industri. Foto: express/surabayanews.co.id

jpnn.com - KANSAS-- Telah terjadi penembakan massal di kawasan industri di Kansas Kamis (25/2) pukul 17.00 waktu Amerika Serikat. Penembakan ini menewaskan 4 orang dan 20 lainnya terluka.

Polisi menerima laporan adanya penembakan di jalanan yang menghubungkan kawasan industri tersebut. Pelaku mengendarai sebuah mobil dan menembaki orang-orang di sekitar jalanan. Namun, pria itu tewas usai ditembak otoritas keamanan di gedung milik Excel Industries,

Seperti dilansir Express, Jumat (26/2), juru bicara kepolisian setempat Sheriff T. Walton menyatakan pelaku adalah karyawan Excel Industries. Tempat kejadian perkara (TKP) di sekitar gedung Excel juga sudah diamankan pihak kepolisian.

Enam korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Via Christi Saint Francis. Lima di antaranya mengalami luka serius. Sebanyak tiga korban luka lain dibawa ke Wesley Medical Center. Namun, Wesley menolak memberikan detail mengenai korban luka. Kepolisian setempat sedang mendalami kasus tersebut untuk mengetahui motif penembakan. (surabayanews/flo/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News