Pengacara Diteror, Tahanan Rosalina Bakal Dipindah

Kasus Suap Sekretaris Menpora

Pengacara Diteror, Tahanan Rosalina Bakal Dipindah
Pengacara Diteror, Tahanan Rosalina Bakal Dipindah
JAKARTA - Aroma skandal besar di balik kasus penyuapan Sekretaris Menpora (Sesmenpora) terus merebak. Puncaknya setelah Kamarudin Simanjuntak, pengacara Mirdo Rosalina Manulang alias Rosalina mendapat teror kekerasan dari seseorang yang tidak dikenal. Untuk keselamatan Rosalina, penahanan perempuan yang diduga menjadi makelar suap itu bakal dipindah.

Terkait ancaman teror terhadap Kamarudin tersebut beraneka ragama bentuknya. Mulai dari teror SMS, hingga upaya pencegatan, dan ancaman pemukulan. Pesan dari sang peneror, Komaruddin diminta mencabut surat keterangan sebagai kuasa hukum.

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi membenarkannya. "Memang benar, seperti yang disampaikan pengacara MRM (Rosalina, red)," tandas Johan di KPK kemarin (28/4). Dia menyebutkan, ancaman tersebut terjadi ketika si pengacara mengawal pengembalian Rosalina dari KPK ke Rutan Pondok Bambu.

Meskipun ancaman tersebut jatuhnya kepada pengacara, Johan mengatakan jika kejadian tersebut tidak terlepas dengan kasus yang menjerat Rosalina. Seperti diberitakan, Rosalina menjadi tersangka kasus penyuapan Sesmenpora Wafid Muharam.

JAKARTA - Aroma skandal besar di balik kasus penyuapan Sekretaris Menpora (Sesmenpora) terus merebak. Puncaknya setelah Kamarudin Simanjuntak, pengacara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News