Pengacara Sjahril Pertanyakan Kapasitas Satgas

Pengacara Sjahril Pertanyakan Kapasitas Satgas
Pengacara Sjahril Pertanyakan Kapasitas Satgas
JAKARTA—Setelah tertunda sejak Senin (12/4) lalu, Satgas Pemberantasan Mafia Hukum akhirnya datang menemui Kapolri Jenderal (pol) Bambang Hendarso Danuri. Mereka datang sekitar pukul 14.30 wib dengan sejumlah mobil dan langsung menuju ruang tamu kapolri.

Denny Indrayana, Sekretaris Satgas, menyebut selain bertemu kapolri, pihaknya juga akan bertemu dengan Sjahril Djohan (SJ) yang tengah menjalani pemeriksaan. ‘’Ya, ya, insyaallah bertemu (Sjahril Djohan),’’ ujarnya, singkat setibanya di Mabes Polri.

Namun demikian Denny tak merinci tujuannya bertemu dengan mantan diplomat itu. Apakah akan memeriksa atau ada tujuan lainnya Denny, juga tak menjelaskan.

Sementara itu terkait rencana satgas bertemu SJ, kuasa hukum SJ, Hotma Sitompul mempertanyakan dalam rangka apa satgas menemui kliennya itu. Jikapun akan memeriksa, ia meminta itu dalam rangka penanganan kasus ini sesuai mekanisme hukum acara pidana yang ada.

JAKARTA—Setelah tertunda sejak Senin (12/4) lalu, Satgas Pemberantasan Mafia Hukum akhirnya datang menemui Kapolri Jenderal (pol) Bambang Hendarso

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News