Satgas Rapat Koordinasi di Kejagung

Satgas Rapat Koordinasi di Kejagung
Satgas Rapat Koordinasi di Kejagung
JAKARTA - Satuan Petugas (Satgas) Pemberantasan Mafia Hukum menggelar rapat koordinasi di Kejaksaan Agung, Jakarta sekitar pukul 12.40 WIB, Rabu (14/4). Sebelum ke Mabes Polri Satgas berkumpul untuk membahas program kerja termasuk tindak lanjut terhadap Syahril Djohan yang sementara diperiksa di Mabes.

"Membahas program-program," kata anggota satgas, Darmono usai rapat koordinasi sembari mengatakan salah satu yang dibahas adalah Syahril djohan.

Sikap Satgas sendiri menyikapi Syahril belum ditetapkan. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum  Denny Indrayana pihaknya mempelajari dulu keterangannya.

"Kita akan lihat keterangan-keterangannya nanti. Kita sekarang mau ke sana (Mabes Polri) lihat Pak Sjahril Johan," katanya. Selain Denny dan  Darmono yang tergabung dalam Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, ikut pula Mas Achmad Santosa dalam rapat tersebut. (awa/jpnn)

JAKARTA - Satuan Petugas (Satgas) Pemberantasan Mafia Hukum menggelar rapat koordinasi di Kejaksaan Agung, Jakarta sekitar pukul 12.40 WIB, Rabu


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News