Pengadilan Tolak Gugatan Film The Innocence of Muslim

Pengadilan Tolak Gugatan Film The Innocence of Muslim
Pengadilan Tolak Gugatan Film The Innocence of Muslim
CALIFORNIA - Pengadilan California menolak gugatan Cindy Lee Garcia, Artis film The Innocence of Muslim. Hakim di pengadilan tinggi Los Angeles Luis Lavin mengatakan dia menolak sebagian gugatan Garcia, karena laki-laki yang diyakini membuat film tersebut tidak mendapatkan salinan gugatan.

"Permintaan untuk membatasi sementara (tayangan film) di tolak," kata Hakim Lavin seperti yang dilancir BBC, Jumat (21/9).

Cindy Lee Garcia memperkarakan penanyangan film yang menghina Nabi Muhammad SAW itu karena merasa ditipu. Makanya, ia memperkarakan sang produser Nakoula Basseley Nakoula alias Sam Bacile. Tak hanya Nakoula, Cindy juga menggugat Youtube agar menarik video menghina umat Islam itu dari server mereka.

Hakim Lavin juga mengatakan Garcia tidak dapat membuat kesepakatan yang berkaitan dengan perannya di film, dan sebagai pihak ketiga, Google dan YouTube tidak dapat bertanggung jawab. (awa/jpnn)


CALIFORNIA - Pengadilan California menolak gugatan Cindy Lee Garcia, Artis film The Innocence of Muslim. Hakim di pengadilan tinggi Los Angeles Luis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News