Pengakuan Ayah Pemerkosa Putri Kandung, Parah!

Pengakuan Ayah Pemerkosa Putri Kandung, Parah!
Pelaku sudah ditahan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BANYUASIN – Warga Banyuasin, Sumsel, Bd (58) tega memerkosa anak kandungnya sendiri, sebut saja Mawar (20), hingga hamil lima bulan.

Bd kini telah ditangkap dan menjalani pemeriksaan di Mapolres Banyuasin. "Dia ditangkap anggota Unit PPA di rumahnya, Sabtu lalu,” jelas Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP Agus Sunandar SIK, kemarin.

Terungkapnya kasus ini berawal dari kecurigaan Gn, paman Mawar yang melihat tubuh keponakannya berubah drastis. Perut korban makin hari makin terlihat gendut. 

"Paman korban lalu menanyakan hal itu kepada keponakannya. Korban lalu cerita kalau dia telah dibegitukan oleh ayahnya sendiri," tutur Agus.

Untuk memastikan pengakuan keponakannya, Gn mengajak Mawar ke RSUD Banyuasin. Di sana, kondisi Mawar diperiksa secara medis. "Ternyata Mawar memang hamil lima bulan. Tapi janinnya tidak bisa diselamatkan, keguguran," jelasnya.

Dengan bukti itu, Gn melaporkan kasus tersebut ke Polres Banyuasin. Sedang Bd sendiri langsung diamankan warga. 

“Usai menerima laporan, anggota menjemput tersangka yang rupanya sudah lebih dulu diamankan warga sekitar,” ungkap Agus.

Dari pengakuan korban, dia dicabuli sang ayah sebanyak tiga kali di rumah. Terakhir pada bulan Ramadan lalu. Di hadapan penyidik Unit PPA Polres Banyuasin, Bd mengakui perbuatannya.

BANYUASIN – Warga Banyuasin, Sumsel, Bd (58) tega memerkosa anak kandungnya sendiri, sebut saja Mawar (20), hingga hamil lima bulan. Bd kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News