Pengakuan Korban yang Diperkosa dan Dijual Teman Kenal di FB ke 5 Pemuda

Pengakuan Korban yang Diperkosa dan Dijual Teman Kenal di FB ke 5 Pemuda
Tersangka Reza Satria alias Eja pelaku pemerkosaan saat digiring petugas. Foto: linggaupos

jpnn.com, MUSI RAWAS - Remaja CIT, 14, warga Kecamatan Muara Kelingi yang mengaku diperkosa Reza Satria alias Eja dan dijual kepada 5 orang temannya bukan suara.

Kasat Reskrim Polres Musi Rawas AKP Dedi Rahmat Hidayat mengatakan kasus ini dilaporkan korban pada dilaporkan ke Polres Musi Rawas pada 13 Juli 2022.

Selanjutnya Selasa (19/7/2022) sekitar pukul 19.00 WIB petugas berhasil menangkap Reza di Kali Sereng Desa V Surodadi Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

Sementara itu dikatakan Kasat Reskrim berdasarkan pengakuan korban, awalnya Rabu (1/6/2022) sekitar pukul 13.00 WIB korban CIT sedang menonton orgen tunggal di Desa Pulau Panggung Kecamatan Muara Kelingi.

Kemudian diajak oleh Remon (buron) ke kontrakan Reza alias Eja. Saat tiba di kontrakan, ia melihat tiga orang lainnya yang tidak dikenal.

Sekitar pukul 17.00 WIB, korban CIT minta diantar pulang ke rumah. Namun, Reza tidak mau mengantarkan dengan alasan ada yang hendak dibicarakan.

Kemudian Reza mengajak korban masuk ke kamar, kemudian kamar dikunci dari dalam. Selanjutnya Reza merayu dan mengajak berhubungan badan.

Namun, korban menolak sehingga Reza memaksa dan akhirnya berhasil menyetubuhi korban.

Remaja CIT, 14, warga Kecamatan Muara Kelingi yang mengaku diperkosa Reza Satria alias Eja dan dijual kepada 5 orang temannya bukan suara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News