Minggu, 18 Agustus 2019 – 00:41 WIB

Pengakuan Ratna Sarumpaet soal Kebohongannya setelah Operasi Plastik

Selasa, 14 Mei 2019 – 15:18 WIB
Pengakuan Ratna Sarumpaet soal Kebohongannya setelah Operasi Plastik - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Persidangan terhadap Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) memasuki tahap pemeriksaan terdakwa, Selasa (14/5). Pada persidangan itu majelis hakim yang dipimpin Joni mencecar Ratna dengan berbagai pertanyaan.

“Itu sudah operasi ke berapa?” tanya ujar Joni saat memimpin persidangan. “Mungkin yang keempat,” kata Ratna di kursi terdakwa.

Baca juga: Kesaksian dr Tompi soal Kejanggalan Lebam di Wajah Ratna Sarumpaet

Hanya saja, Ratna mengaku tak ingat lagi kapan pertama kali dia menjalani operasi bedah kecantikan. Namun, Ratna memperkirakan pertama kali menjalani operasi kecantikan saat usianya 65 tahun.

Ratna menuturkan, operasi keempat atas wajahnya punya dampak berbeda dari sebelumnya. Menurutnya, efek operasi yang terakhir itu terbilang cukup parah sehingga menimbulkan lebam di hampir seluruh wajah.

Namun, dia memastikan operasinya berjalan lancar. Selain itu, Ratna sebelum menjalani operasi juga sudah mendapat informasi dari dokter bahwa dampaknya bisa berbeda-beda tergantung individu dan kondisi.

“Sebenarnya kalau dibilang sampai (operasi) terakhir, berhasil, hanya dampak setelah operasi berbeda,” ucap Ratna.

Mantan pentolan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno itu sempat mengaku malu karena pada usianya yang sudah menginjak 69 tahun masih mau menjalani operasi plastik. Oleh karena itu dia berusaha menutupinya dengan mengatakan akan pergi ke Bandung.

Sumber : JawaPos.Com
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar