Pengamanan PN Jaksel Diperketat, Lalulintas Semakin Padat

Pengamanan PN Jaksel Diperketat, Lalulintas Semakin Padat
Pengamanan PN Jaksel Diperketat, Lalulintas Semakin Padat
JAKARTA - Selama ini, saban pagi kawasan Ampera dan Cilandak di Jakarta Selatan terbilang padat. Namun Kamis (11/2) pagi ini arus lalu lintas di seputar kawasan tersebut semakit sibuk. Penyebabnya adalah pengamanan putusan kasus Antasari Azar di PN Jaksel jadi penyebab kemacetan.

Bus Kopaja P19 dan 605 yang sehari-harinya mangkal tak jauh dari mulut Jalan Ampera yang bersimpangan dengan Jl TB Simatupang, tak kunjung beranjak lantasan arus lalu lintas yang macet. Namun kemacetan itu membawa berkah bagi tukang ojek.

Beberapa tukang ojek yang mangkal tak jauh dari perempatan Trakindo, meraih untung. Pasalnya, banyak pengguna angkutan umum yang ingin cepat sampai tempat kerja, tanpa terhalang macet. "Saya sih ngojek cuma sampai Kemang. Menghindari macet saja, lalu nyambung lagi dengan angkutan umum," tukas Tony Kurniawan (32), sales salah satu bank swasta di Jakarta.

Kemacetan mulai terjadi di perempatan Trakindo, Cilandak, Jakarta Selatan, hingga ke PN Jaksel di Jalan Ampera Raya. Di PN Jaksel, sejak pagi belum terang pihak kepolisian telah berkonsentrasi untuk pengamanan.

JAKARTA - Selama ini, saban pagi kawasan Ampera dan Cilandak di Jakarta Selatan terbilang padat. Namun Kamis (11/2) pagi ini arus lalu lintas di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News