Pengamen Ini Akan Dipertemukan dengan Scorpions

Pengamen Ini Akan Dipertemukan dengan Scorpions
Pengamen viral karena perjuangan menonton konser Scorpions. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Video seorang pengamen membawakan lagu Wind Of Change milik Scorpions viral di media sosial. Selain karena suaranya, pria itu jadi perbincangan lantaran pesan yang ditulis di dekatnya.

Pengamen tersebut mengaku mengamen demi menonton konser Scorpions yang bakal digelar di Yogyakarta dalam waktu dekat. Video itu kini viral di berbagai media sosial seperti Instagram dan Twitter.

Beruntung, video pengamen itu ternyata sampai ke Anas Syahrul Alimi, promotor yang bakal mengadakan konser Scorpions di Yogyakarta. CEO Rajawali Indonesia selaku promotor Jogjarockarta tersebut lantas merespons pengamen yang tengah viral itu. Dia mengaku terharu dengan perjuangan sang pengamen yang rela berjuang demi menonton Scorpions.

"Selalu terharu dengan orang-orang seperti ini, kerja keras untuk menonton konser idola. Mereka bukan mental tiket gratisan," kata Anas Syahrul Alimi, Minggu (16/2).

Menariknya, Anas berjanji akan mempertemukan pengamen itu dengan Scorpions nantinya. Oleh sebab itu, dirinya kini sedang mencari identitas dan alamat sang pengamen.

"Jika ada yang kenal bapak ini, jika dia nonton Scorpions 1 Maret nanti, saya akan mempertemukan dia dengan Scorpions," sambung Anas.

Saat ini belum diketahui identitas pengamen viral tersebut. Menurut beberapa komentar di media sosial, bapak tersebut kerap mengamen di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Sementara itu, festival musik rock, JogjaROCKarta 2020 bakal digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 1 Maret 2020. Rajawali Indonesia selaku promotor sengaja menghadirkan dua band legendaris dunia yakni Scorpions dan Whitesnake sebagai bintang tamu utama tahun ini.

CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi berjanji akan mempertemukan seorang pengamen dengan Scorpions.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News