Sabtu, 22 September 2018 – 20:20 WIB

Pengamen Pukul Kepala Anggota Dishub Sampai Bocor

Kamis, 15 Maret 2018 – 04:41 WIB
Pengamen Pukul Kepala Anggota Dishub Sampai Bocor - JPNN.COM

Dipukul. Ilustrasi Foto: Jawapos.com/dok.JPNN

jpnn.com, BEKASI - Anggota Dinas Perhubungan Kota Bekasi mengalami luka bocor di bagian kepala sebelah kanan akibat dipukul menggunakan ukulele pengamen pada Rabu (14/3) pukul 17.00 WIB.

Korban, M. Sanjaya kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk menjalani visum.

Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Deded Kusmayadi mengatakan, kasus penyerangan itu terjadi di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, tepatnya di kolong jembatan layang (flyover) KH. Noer Alie Summarecon Bekasi.

Saat itu, Sanjaya sedang mengatur lalu lintas kendaraan yang datang dari arah barat menuju timur dan selatan.

Diduga terusik, pengamen yang berhasil kabur itu kemudian menghampiri Sanjaya untuk menanyakan kehadirannya. Sanjaya berdalih, keberadaannya untuk mengatur lalu lintas berdasarkan tugas dari Pemerintah Kota Bekasi.

“Mungkin karena kesal merasa diawasi, pelaku langsung memukul kepala petugas menggunakan ukulele. Kepalanya korban langsung bocor karena terkena siku ukulele,” kata Deded.

Melihat rekannya dipukul, kata Deded, anggota Dishub yang lain berusaha mengejar pelaku. Namun, petugas hanya berhasil mengamankan satu rekan pelaku, sementara pengamen yang memukul Sanjaya telah kabur ke arah lintasan kereta api.

“Oleh petugas, rekan pelaku dibawa ke Mapolrestro Bekasi Kota untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

SHARES
TAGS   pengamen Dishub
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar