Pengancam Rosa Masih Kerabat Dekat Nazaruddin

Pengancam Rosa Masih Kerabat Dekat Nazaruddin
Pengancam Rosa Masih Kerabat Dekat Nazaruddin
JAKARTA - Kuasa hukum bagi Mindo Rosalina Manulang, Muhammad ISkandar, mengungkapkan bahwa kliennya ditekan oleh pihak-pihak yang dekat dengan M Nazaruddin. Menurut Iskandar, kliennya ditekan agar mencabut Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terkait kasus yang menyeret Nazaruddin.

"Ancaman yang diterima oleh Ibu Rosa adalah adanya oknum tertentu yang mendatangi dia waktu malam hari jam 9 malan, ke Rutan Pondok Bambu. Dengan maksud agar Bu Rosa mencabut BAP," kata Iskandar saat dihubungi usai melapor ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Kamis (12/1).

Lantas siapa orang yang mengintimidasi Rosa? Iskandar membeberkan bahwa Rosa diancam oleh dua orang. "Inisial NSR dan HSY, orang dekat Pak Nazaruddin, bisa datang di luar jam besuk," bebernya.

Iskandar menambahkan, NSR dan HSY merupakan kerabat dekat Nazaruddin. "Karena berdasarkan informasi dari klien kami, itu kerabat dekat (Nazaruddin,red)," sambungnya.

JAKARTA - Kuasa hukum bagi Mindo Rosalina Manulang, Muhammad ISkandar, mengungkapkan bahwa kliennya ditekan oleh pihak-pihak yang dekat dengan M

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News