Penganiaya Keponakan Pacar yang Videonya Viral di Medsos Sudah Ditangkap, Lihat Tuh Tampangnya

Penganiaya Keponakan Pacar yang Videonya Viral di Medsos Sudah Ditangkap, Lihat Tuh Tampangnya
Angga Santana Dewa, pelaku penganiayaan bocah dua tahun di Tangerang yang viral di media sosial ditangkap polisi, Selasa (16/3). Foto: Humas Polresta Tangerang

jpnn.com, TANGERANG - Jajaran Polresta Tangerang menangkap Angga Santana Dewa, 27, pelaku penganiayaan terhadap bocah berinisial ZM, 2, yang videonya viral di media sosial.

Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro mengatakan, aksi penganiayaan itu terjadi di rumah pelaku, daerah Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang pada Minggu (28/2).

Adapun antara korban dan pelaku memiliki kedekatan hubungan. Bibi korban merupakan kekasih pelaku.

"Pada saat kejadian, tersangka menjemput bibi korban untuk diantar ke tempat kerja. Pada saat itu, korban turut diajak dengan alasan akan diajak bermain," kata Wahyu dalam keterangannya, Selasa (16/3).

Penganiaya Keponakan Pacar yang Videonya Viral di Medsos Sudah Ditangkap, Lihat Tuh Tampangnya

Kapolresta Tangerang Kombes Wahyu Sri Bintoro saat menengok ZM (2) yang jadi korban penganiayaan pria bernama Angga Santana Dewa, Selasa (16/3). Foto: Humas Polresta Tangerang

Usai mengantar bibi korban, pelaku mengajak korban ke rumahnya. Pelaku pun sempat bermain dengan korban. Setelah lelah bermain, pelaku pergi tidur, sementara korban bermain dengan keponakan pelaku yang seumuran dengan korban.

"Beberapa saat kemudian, korban menangis karena ingin buang air besar. Setelahnya, korban masih menangis, lalu dibujuk tersangka dengan dipinjami ponsel. Namun, ponsel itu dilemparkan korban," ujar Wahyu.

Jajaran Polresta Tangerang menangkap Angga Santana Dewa, 27, pelaku penganiayaan terhadap bocah berinisial ZM, 2, yang videonya viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News