Pengarahan Kapolri Terkait Pelantikan Jokowi

Pengarahan Kapolri Terkait Pelantikan Jokowi
Pengarahan Kapolri Terkait Pelantikan Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Para Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) dan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) se-Indonesia berkumpul di Gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, di Jakarta, Rabu (15/10). Para perwira itu akan diberikan arahan oleh Kepala Kepolisian RI Jenderal Sutarman.

Sebelumnya, para Kapolda, Kapolres mendampingi Kapolri menghadiri acara silaturahmi bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Ya, agenda dalam rangka menindaklanjuti arahan Presiden RI - SBY di Sentul, sekaligus untuk penyelesaian Operasi Mantap Brata 2014," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Irjen Ronny Franky Sompie lewat pesan singkat kepada wartawan, Rabu (15/10).

Kata Ronny, ada beberapa arahan penting berkaitan dengan pelaksanaan tugas Polri menjelang Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada tanggal 20 Oktober 2014. "Khususnya pelaksanaan Pengamanan seluruh kegiatan sejak persiapan sampai selesai," ungkap Ronny. (boy/jpnn)


JAKARTA - Para Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) dan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) se-Indonesia berkumpul di Gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News