Pengedar Narkoba F Masih Diburu Polisi, ada Kaitannya dengan Penangkapan Sejumlah Artis?

Pengedar Narkoba F Masih Diburu Polisi, ada Kaitannya dengan Penangkapan Sejumlah Artis?
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat memberikan keterangan pers kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Reza Artamevia. Foto: Fransikus Adryanto Pratama/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan tidak ada keterkaitan antara F sebagai pengedar narkoba kepada Reza Artamevia dengan sejumlah artis yang belakangan ini terjerat kasus yang sama.

Pasalnya tak selang beberapa lama ada artis yang ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba, dia adalah Jaka Hidayat. JH merupakan eks drummer BIP yang ditangkap jajaran polisi Polresta Jakarta Utara, Rabu (2/9) lalu.

Sedangkan Reza Artamevia ditangkap polisi, pada Jumat (4/9) pukul 16.00 Wib di Restoran, Jalan Jatienagara, Kelurahan Balimaster, Jakarta Timur.

RA terbukti menggunakan narkoba jenis sabu-sabu seberat 0, 78 gram.

"Ini keterkaitan tidak ada. Menurut pengakuan dari RA hanya kenal dari seseorang saja," ungkap Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (7/9).

Dalam keterangannya, ibu dua anak itu mengaku baru sekitar empat bulan yang lalu kembali menggunakan narkoba.

Terkait pernyataan Reza tersebut, Yusri memastikan penyidik punya teknik khusus untuk mengetahui berapa lama seseorang menggunakan narkoba.

"Ini sedang kami dalami," tandas Yusri.(mcr3/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Polisi saat ini masih memburu pengedar narkoba berinisial F yang memasok sabu-sabu kepada Reza Artamevia.


Redaktur & Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News